Minggu, 21 Agustus 2011

Brigade Al-Qassam: Kami Tidak Akan Biarkan Israel Lakukan Kejahatan di Gaza



Brigade Al-Qassam, sayap bersenjata Hamas, Jumat lalu memperingatkan Israel akan membayar mahal untuk kejahatan mereka di Jalur Gaza dan bersumpah untuk membalas darah warga sipil dan pejuang perlawanan yang tewas oleh serangan Israel.

Dalam siaran pers, Brigade menambahkan bahwa kegigihan Israel dalam melakukan agresi terhadap rakyat Gaza akan membawa bencana pada entitas dan keamanan Israel.

Pernyataan itu menggarisbawahi bahwa Al-Qassam akan berada di barisan terdepan membela Jalur Gaza dan orang-orangnya dan tidak akan membiarkan pendudukan Israel untuk meningkatkan serangan tanpa melakukan balas dendam.

Brigade sangat mengecam kejahatan terbaru Israel yang terjadi di lingkungan di daerah Rafah yang membunuh satu anak, empat pejuang dari Brigade Salahuddin, dan seorang pejabat senior dari komite perlawanan rakyat (PRC).

Untuk bagiannya, komite perlawanan rakyat (PRC) memperingatkan pendudukan Israel bahwa Brigade Salahuddin, sayap bersenjatanya, akan merespon dengan kuat terhadap pembunuhan seorang pejabat senior dan pejuang dari PRC.

Pejabat senior dari PRC Ayman Al-Shashniya menyatakan bahwa kejahatan Israel tersebut hanya akan meningkatkan tekad Brigade 'untuk melawan pendudukan.

Dia mendesak semua sayap bersenjata dari faksi-faksi perlawanan untuk bersiap-siap mengusir agresi Israel terhadap rakyat mereka di Gaza, dan menyerukan negara pendudukan Israel untuk mempersiapkan insiden terburuk yang bakal datang.(fq/pic)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More