Senin, 18 Juli 2011

Biadab, Israel Racuni 20 Lebih Tawanan Palestina


Biadab, Israel Racuni 20 Lebih Tawanan Palestina - Institusi penjara Israel tak pernah berhenti mengembangkan bentuk penyiksaan kepada tawanan Palestina. Senin kemarin (11/7), giliran penjara Nagev berulah. Lebih dari 20 tawanan Palestina di penjara padang pasir itu keracunan.

Sumber-sumber di gerakan tawanan Palestina mengungkapkan, lebih dari 20 orang itu mengalami keracunan makanan, setelah menyantap makanan basi dari kantin penjara. Sumber juga menjelaskan, meskipun sudah diprotes sejumlah tawanan, kantin penjara tetap sengaja menyediakan dan menjual makanan-makanan kadaluarsa.

Sumber itu mengungkapkan kronologis keracunan para tawanan Palestina. Bahwa setelah sejumlah tawanan itu mengkonsumsi hamburger dari penjara, mereka mulai muntah-muntah dan diare, kemudian keracunan.

Pihak penjara hanya membawa mereka ke klinik. Sedangkan para tawanan Palestina meminta Palang Merah untuk melakukan intervensi dan tekanan segera terhadap pengelola penjara zionis Israel agar membawa para korban ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan pengobatan. [AN/IP]

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More